Saibumi News

Darkmode

Perdana mengambil apel, AKBP Achmad Oka tekankan kerjasama antar fungsi

By saibumi.id

on Wed Jan 25 2023

Perdana mengambil apel, AKBP Achmad Oka tekankan kerjasama antar fungsi

Semarang – Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., Rabu 25/1/2023 memimpin apel perdana setelah menjabat Kapolres Semarang yang baru menggantikan AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH.

Bertempat di halaman apel Mapolres Semarang, Apel diikuti Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., seluruh Pejabat Utama, personel dan ASN Polres Semarang.

Kapolres menekankan kerjasama dan sinergitas intern antar fungsi di jajaran yang dipimpinnya, sehingga tercipta kinerja yang sehat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak ada fungsi tugas Kepolisian di Polres Semarang ini yang merasa paling hebat, paling Superior, semua sama dalam pelaksanaan tugas dan mempunyai tupoksi masing masing yang saling melengkapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun Harkamtibmas.” Jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa pihaknya akan membuat program kerja baru selain meneruskan program kerja yang sudah ada selama ini.

“Semua ini merupakan tanggung jawab yang wajib kita emban bersama, menyelesaikan tugas tugas yang ada dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing masing. Karena perlu digaris bawahi pada intinya kita bekerja sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.” Pungkasnya.

Setelah memimpin pelaksanaan apel pagi, AKBP Achmad Oka melanjutkan kegiatannya dengan memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama dan kapolsek jajaran di Rupatama Polres Semarang.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Polres Batang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2023 Saibumi News Network.