Saibumi News

Darkmode

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Aipda Adi Widyantoro Sambangi Warga RT 6 RW 1 Lamper Lor

By saibumi.id

on Sat Jan 28 2023

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Aipda Adi Widyantoro Sambangi Warga RT 6

 SEMARANG – Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Polsek Semarang Selatan Aipda Adi Widyantoro laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Jumat (27/01/2023).

Bertempat di Lingkungan RT 6 RW 1 Lamper Lor Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Aipda Adi Widyantoro laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan bertemu dengan Bapak Imam sekaligus berikan himbauan prokes dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, upaya silaturahmi dan memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan sebagai pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

Selain itu juga mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang terkait bersama sama mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona covit 19, dengan cara selalu mempergunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Semarang Selatan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Polres Batang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2023 Saibumi News Network.